Senin, 15 September 2014

INFO OPERASI MILITER GAB TNI/POLRI DI KAB LANNY JAYA PAPUA.

INFO OPERASI MILITER GAB TNI/POLRI DI KAB LANNY JAYA PAPUA.
Proses operasi sedang berlangsung dari tanggal 1-8 2014 di Distrik Ferime & sekitarnya telah menewaskan masyarakat sipil setempat yang tidak bersalah dengan jumlah jiwanya kurang lebih 5 orang. Dalam situasi baku tembak pada 4 jam lebih namun anggota GAB TNI & POLRI Telah menyatakan bahwa korban tewas yang ditembaknya itu adalah oknum2 dari TPN/OPM Padahal masyarakat sipil.
Dengan demikian perlu kita ketahui bahwa sampai hari ini belum ada korban tewas yang di alami oleh Kelompok TPN/OPM yang bergerak disana & perlu diingat bahwa jika ada yang melihat informasi palsu ini dipublikasikan di jaringan media sosial manapun jangan percaya karena itu mereka menutupi kelemahan TNI/POLRI saja. Terutama di publik News itu yang sangat2 terlihat banyak informasi pemalsuan yang dimediasi oleh kecurangan NKRI.
Kepada seluruh kaum intelektual pelajar & mahasiswa perlu meneliti secara seksama terhadap kronologis lengkap yang terjadi di daerah sana terutama bagi teman2 AMP Se-Jawa & Bali yang merencanakan jumpa pers dalam masalah tersebut yang tentunya akan berlangsung di Mallioboro DIY. Yogyakarta. Untuk itu sebelumnya harus mengetahui situasinya secara jelas pada Pihak TNI/POLRI dan Pemerintah daerah setempat agar ketidaktegasan pemerintah Lanny Jaya juga terlihat secara publik ketika proses jumpa pers berlangsung nantinya.
Kinaonak atas kepedulian semua sahabat!
‪#‎SALAM_PEMBERONTAKAN‬

Tidak ada komentar:

Posting Komentar