Jumat, 27 Februari 2015

Puisi Kenangan Indah Masa Lalu

Kumpulan puisi kenangan yang indah di masa lalu. Puisi-puisi kenangan indah ini akan membawa kita menjelajahi memori cinta di masa silam.

JANGAN PERGI KEKASIHKU
Puisi kenangan karya Merry telenggen

kau begitu sempurna di mataku

hatiku mulai tenang bila kau ada di sampingku
hatiku mulai rapuh bila kau tak ada di sampingku

apa yang harus aku lakukan tanpa dirimu
canda dan tawa mu begitu terniang dalam lubuk hatiku
teringat saat-saat kau ada di samping ku

kau menemani ku dengan penuh ke hangatan
menghilang rasa sedih dan sepi yang kurasakan
menghilangkan kegelisan yang selalu menyelimuti hatiku

tapi kini kau telah pergi, entah apa yang bisa aku lakukan tanpamu
kau begitu indah, dan mungkin akan tetap indah selamanya.
aku akan setia menunggu mu disini
hingga waktu yang akan mempertemuankan aku dan kamu
aku berdoa tak hentinya ku curah kan untukmu
agar kau bisa bahagia di surga.....
walaupun air mata tak hetinya ku teteskan untukmu
tapi ku yakin air mata ini air mata ketegaran

jangan pergi kekasih ku teriakan yang begitu hebat
dalam hatiku.
meski kau tak ada tapi kenanganmu akan tetap ada
dan lubuk hatiku selamanya


MEMORI SEMBILU
Puisi kenangan karya Roby telenggen

ku lantunkan sebuah lagu tentang rasa..
sebuah rasa yang mampu merubah seseorang dan dunia..

ku nyanyikan bait demi bait untuk mengingat memori ini....
meski ku tak tau apa kau mendengarkannya di malam yang sunyi..

dinginnya malam menyapaku di temaramnya bulan..
menundukkan pundak pundak diri yang sendirian..

mengembalikanku pada sebuah kesuraman..
mengembalikan memori yang pernah terpendam..

memori sembilu yang kembali di tayangkan..


Aku dan Sahabat Masa Lalu
Puisi kenangan karya teman waker dua ribu

Tidak terasa hampir 20 tahun berlalu
Suka dan duka kehidupan silih berganti menghantuiku
Seperti gula dan garam yang bercampur
Itulah nikmat dari kehidupan

Tak terasa juga sebuah makna kata yang lebih dari teman ku berikan
Yaitu Sahabat.

Dulu ku berpikir semuanya akan abadi termasuk yang ada di sekitar ku
Seperti pohon yang menetap di singgasana pot
Sahabat.... kini kita terkikis arus jaman

Tapi masa lalu akan selalu mengingat kita ..pada masa di saat tubuh kecil ini selalu disepelekan dan dimaki oleh mulut besar itu..

Tawa semua adalah kenangan manis kita, berjalan mengarungi sebuah kampung yang indah, diarungi lautan mimpi masa depan adalah kenangan manis yang tidak bisa dilupakan begitu saja sob..

Duka adalah bagian yang menyakitkan dalam kehidupan ini sob tapi

Rasa seperti kekompakan tubuh ini, terasa ringan menghadapinya..

Kenanglah ini sob,
Mengenang adalah sesuatu yang indah, walaupun air mata akan selalu menyertai lukisan kehidupan ini.


Kau dan Masa Lalu
Puisi kenangan karya anak anak aspuja kota yogya

ku masih ingat..
akan suara merdumu..
yang membangunkan aku dari lelapnya tidurku..

ku masih ingat..
lembutnya sentuhan yang kau berikan..
seakan menghilangkan semua keraguanku..

aku masih ingat..
akan kata kata sayang darimu..
yang membuatku meninggalkan yang lain demi dirimu..

tapi taukah kau..
betapa sakit yang aku rasakan..
ketika aku tau semua itu tidak nyata untuk ku..
semua bagaikan fatamorgana yang datang dan berlalu..

aku seakan tidak percaya..
ketika aku tau inilah balasan darimu..

selamat tinggal sayang..
biarkan semua itu menjadi masa lalu yang terpendam..
masa lalu yang akan ku lupakan..


Memory Terhapus Hujan
Puisi kenangan karya ade lissa enumby

Mengapa oh.. mengapa.. kau tinggalkan diriku...
Tak tahu,,ku tak tahu,,salah apa aku padamu
Hingga kaupun tega biarkan aku sendiri ,,
Sendiri lagi ,,
Mungkin kau kecewa,,namun ini semua kenyataan kita
Aku harus bersabar,semua akan indah pada waktunya

Kamu kan selamanya jadi yang terbaik buatkku
Inilah semua sisi lain darimu yang baru ku tahu
Apapun itu,,,
Ku harus menerimanya,dan harus membiasakannya

Ku hanya mampu simpan semua kenangan itu
Yang selalu ada dalam bayang-bayang hidup ku
Yang seolah selalu membisikan bahwa harap ku tlah usai
Untuk mendapatkanmu ...

Apakah aku ,,
Harus meninggalkan semua kehidupan tanpamu
Apakah aku ,,
Tak dapat temani lagi dirimu walau itu semu

Butiran bening dari lagit pun jatuh
Semua tampak nyata,bukan sebuah oasis ...
Tapi ketika kau melangkah pergi
Semua bayang,aroma hingga suara tak lagi terdengar olehku
Maaf jika aku terlalu semu untukmu ,,
Untuk kau miliki ,,
Tapi apakah butiran ini kan selalu mengiringi aku
Dalam melihat semua tawa dan tangis mu???
Semua kisah ku ada pada hujan
Semua kisah kita terhapus oleh sebuah hujan yang tak kenal darimana..
Menghancurkan semua kepercayaan yang telah ku pupuk
Namun cerita indah kita kan selalu tersimpan
Dan terjaga dalam hatiku


SEBERKAS KISAH MASA LALU
Puisi karya lanny dua

Mengenangmu..adalah satu kesalahan dan kebodohan terbesar dalam hidupku
Tapi...fikiran ini tak tahu kenapa tak dapat terhapuskan oleh kisah kita dan namamu
Kau tak kan pernah tau betapa hancur dan terpuruknya aku...
Mungkin aku terlalu berlebihan dengan satu kisah yang pernah kita ukir...
Sudah ku coba untuk mengikhlaskan dan melupakan mu,,,
Satu tahun lamanya...aku terdiam mencoba menghapuskan semua luka yang ada,,,
Namun...begitu berat,,,
Aku tak punya daya untuk melakukannya
Cintaku begitu tulus dan apa adanya padamu...
Dua bola mataku yang begitu terang melihat semua kekuranganmu...
Dengan cahaya cinta yang datang dari hati ini dapat menerangkan semuanya...
Tak pernah kurasakan SAKIT dan CINTA sedalam ini
Rasanya aku ingin hilang ingatan untuk menghapuskan semuanya...
Tapi kusadari semua itu hanya ketenangan sementara waktu
Aku tahu persis jalan kita begitu berbeda
Namun,,,, hati ini tak henti berharap meski hanya sebuah harapan kosong
Dan sekarang aku hanya ingin menjalani kehidupanku seperti dulu,,
Tak tergantung pada kehadiranmu


Kenangan Cinta
Puisi karya roby telenggen

Aku menangis dalam heningnya malam
Mengingat kisah kita dahulu
Hanyat pelukmu…,
Indah senyummu…,
Manis ucapmu…,
Tak pernah lagi kutemui
Yang tersisa hanya kenangan

Kau tinggalkan daku sendiri
Hidupku hampa karenamu
Hidupku gelap karenamu
Hidupku tak berguna karenamu

Meski kau tlah tinggalkan luka
Hati kecil ini masih tersimpan sepercik cinta untukmu
Tapi dirimu tak akan kembali paaku
Dan ku anggap dirimu kenangan indahku

Itu dia kumpulan puisi kenangan yang bisa saya posting kali ini. Kalau kamu punya puisi kenangan seperti di atas silahkan bagikan di kolom komentar.
Judul : Puisi Kenangan Indah Masa Lalu
Deskripsi : Kumpulan puisi kenangan yang indah di masa lalu. Puisi-puisi kenangan indah ini akan membawa kita menjelajahi memori cinta di masa silam. ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar